huhuhu sakit juga... Sunday, November 23, 2008

Kesepian...
Sendirian....

wiken yg sama..
slalu begini..
BETE..!

wiken ni gw sakit..hmm, badan pegel2..
pusing..
mau muntah...
gak napsu makan...
ni mgkn krn akhir2 ni idup gw crowded bgt.. makan yg aneh2..
ujan2 an.. jarang minum.. tidur pagi mulu.. mandi malem2 mulu....
so drop deh ni badan.
searian gw cm tiduur.....tiduur...tiduuuuur...

gw mikirin satu org..gak tau kenapa gw mikirin tu bocah.
gw rasa gw mulai suka dy. gw gak tau patokan gw suka org gmn. lagian gw tipe2 org yg gampang suka dan ilfeel ma org lain . knp yah?! ah moga aja ini cm prasaan aneh doank yg gak penting.
kenapa gw slalu suka ma org yg aneh?
tp satu hal yah gw gak pernah liat orang dari..
siapa dy? ..anak siapa? pa yg dy punya? untung nya dy buat gw apa?
gw slalu liat org dari cara dy bicara.. dari pemikiran dy.. dari mata nya terpenting!
HAHHAAHAH..
jiiiiah ngorek aspal dah ni tangan..najiss bgt bahasa gw.. gak cocok ma muka gw innoucent ini..

gw kangeeeeen febby (abang gw)..
minggu ni dy gak pulang, dy lagi ikutan platihan d'brimob kelapa 2.
hoho.. gmn yah?gw bukan tipe2 org yg gampang nunjukin klo gw care ma org..
gengsi gw gede!
tp yg pasti gw bgt sayaang bgt ma dy n andre..waalaupun mreka gak sadar ..*)

2 comments:

B.O.S said...

nyong!! Siapa tuuu??

hahahhaha..
Masih kontetkah?
XDD

Cerita" u bezok!!

Okey..

C ya~

B.O.S said...

anjrittt taiii...nyong apus komen yg dobel" yea!! ni jg...siaul, ga nyadar gw klo komen" u pake approval dolo \
>_<