Pengen ngerubah seseorang Monday, August 17, 2009

Gue bukan orang yang bepengaruh, bukan orang yang hebat, bukan orang yang punya banyak gagasan buat kemajuan banyak orang.
Tapi gue punya kemauan buat ngerubah satu orang aja!!
iya..satu orang aja!!
Dan gue sangat-sangat pengen "dia" berubah untuk ninggalin kebiasaannya.
Sebenernya egois sich kalo gue pengen ngelarang seseorang padahal dia sendiri udah ngerasa nyaman ama apa yang dilakukannya.
Ngerubah orang itu sama susahnya pas lo berada diposisi dia. saat lo arus berusaha ngebuang satu hal yang uda jadi tradisi, hal yang paling sulit adalah ngeyakinin diri orang tersebut ama apa yang uda dilakuin nya. Toh blom tentu juga gue jao lebih baek dari dia karena gue tidak mengikuti kebiasan buruknya maybe.
Gue gak perlu 1000 orang mandang hormat ke gue
gue gak perlu berkoar-koar ke 1000 orang buat tau sapa gue
Gue cuma mau satu orang aja untuk bisa gue yakinin..
Dan gue pengen ngerubah seseorang..

0 comments: