It's just an old photograph Monday, July 25, 2011

Javarockinland 2011 baru aja selesei digelar di jakarta.
Dan biasanya gue slalu nulis liputannya diblog ini, tapi tidak buat tahun ini.
iya, bukan karena gue males nulis cuma emang tahun ini gue absen nonton Javarockinland 2011. mungkin kalo ada yang kenal gue mereka pasti kaget. "HAH! lo gak nonton bell?" yaudalah....

Gak slamanya keramaian itu bisa menghadirkan suatu keceriaan, pernah gak sih..lo berada ditengah keramaian yang mana banyak orang yang kenal lo tapi saat bersamaan lo ngerasa sangat sepi?
Dari dulu gue pengen nonton konser bareng seseorang yang hubungannya lebih dari teman, siapapun itu.

Minggu depan udah mulai puasa. terkadang banyak warna yang akan hadir dan sering kali berbeda tahun ke tahunnya. Slamat menunaikan ibadah puasa smuaaaanya :)

0 comments: