Now, close the book & write a new chapter Tuesday, January 03, 2012

1st lesson i learned in 2012 is to be grateful for what i am and what i have, because life is precious and beautiful :)

hi..
sudah teramat larut malam sekarang, and im still awake. ha ha ha
2011 sudah selesei, banyak temen gue yang nanya "resolusi lo apa bel?"
gue gak tau, serius gue gak tau karena pada dasarnya gue bukan org yang rajin menuhin isi otak gue dengan rencana masa depan atau target tertentu, manusia akan menjadi seperti mesin ketika mereka memaksakan sesuatu hal dan lupa menggunakan hatinya.

Hal yang menyedihkan ditaon 2011 adalah bahwa pada kenyataannya gue sangat jarang menggunakan "hati". kadang buat bertahan untuk hidup seseorang tidak arus menjadi sama seperti orang lain pada umumnya tapi mereka yang terlihat "berbeda" sering kali dianggap public enemy :D

well, Bring it On 2012!!!

2 comments:

inob said...

hy..... leh knl ma km lbh dekat kah..?

inob said...

hy...leh gk knl km lbh dkt?