bego!! Saturday, April 25, 2009

Ari ini gue ngerasa kesel ma diri gue sendiri "bell..bego banget c lo?"
Gue ngerasa super duper bego tadi pas ada diantara orang-orang di forum UU BHP yang diadain DPM FH UNTAR.
Gue gak ngerti kenapa arus gue yang disuruh dikachu ikutan gituan??
Kan ada yang lain Mario, Erin, evi, Ricky yang menurut gue jaoh lebih bae wakilin BOS ma tiffany. Tadi ada banyak perwakilan dari Trisakti, Satyagama, Borobudur, Yarsi, berdiskusi tentang UU REPUBLIK INDONESIA NOMOR 9 Tahun 2009.

Gue pribadi sumpah gak ngerti apa-apa. Gue dateng-dateng cuma dikasih kertas tebel isinya tentang UU yang banyak pasalnya trus pembicara ceramah panjang lebar..
Pas sesi diskusi dikasih tiap kelompok waktu untuk membahas ini UU.
Gue ngerasa minder banget pas ngeliat anak trisakti yang make jaket alamanter dengan banyak tanda embel organisasi di bagian tangannya. apalagi pas salah seorang yang katanya ketua Parlemen FH Trisakti angkatan 2006 (kalo gak salah) berbicara...
Gue ngerasa ditampar.. Pada saaat itu gue gak tau apa-apa. hebatnya si tiffany, matthew bisa langsung "klik" ama medannya. bahkan Putra bisa nyanggah klompok laen.

sedangkan gue??? Dieeeeeem doank...!

gue ngeliat orang lain dari universitas berbeda ngomong kayak gitu. Gue sadar gue gak seharusnya ada di forum itu..
Ada prasaan kesel.."kenapa gue gak bisa ngomong? gak bisa menanggapi mreka? padahal qta sama!"
"Kenapa gue gak bisa fokus n slalu gak ngerti atas apa yang dibahas tadi?"
Ada perasaan takut, gak siap, gagal, pas ada diantara orang-orang kayak gitu..
Gue tau kadang gue ngerasa slalu sepi walaupon berada ditengah keramaian. jadinya gue Bete.. Gak bisa mengaplikasikan apa yang gue dapet slama ini di BOS dan ngerasa gagal.

1 comments:

Anonymous said...

Karena kejadian yang loe alamin mirip banget dengan kejadian gue, makanya gue komen ni..Ngerti banget ne gue rasanya, pasti jengkel tai babi! dll..

Kenapa si dikachu menyuruh loe...?
tanamkan di pikiran loe..
S Dika pasti menganggap loe mempunyai suatu potensi yang luar biasa, tetapi masih terpendam. jadi dia memaksa loe berada di posisi yang sangat sulit. Sehingga dika berharap loe bisa mengeluarkan kemampuan maksimal loe dan dia pengen loe lebih berkembang lagi..

Well kenapa loe ga bisa ngapa2in sewaktu ada di forum itu, tidak sesuai dengan apa yang loe inginkan..?
Di diri loe dari pertama dah menolak, dah ga mau, merasa tidak mampu, takut gagal dan bla5 sehingga sudah tertanam di pikiran bawah alam sadar loe " gue ga bisa"..di perparah dengan pressure yang kuat sewaktu di forum, dan loe mengagung2kan si trisakti itu, apalagi setelah mendengar track recordnya, yang membuat mental loe tambah down.. Sehingga loe ga bisa melakukan apa yang ingin loe lakukan.
Wajar!loe ga bego..semua orang sama kalau berada di posisi yang sama dengan loe. Tapi..
Justru loe lagi2 harus bersyukur " hei! bella! sadar! kapan lagi loe berhadapan dengan orang hebat kaya gitu, fantastic!"

tai!Kalo kalah gue kan malu "so what!Fuck with that!yang penting loe berkembang"

Ada perasaan takut, gak siap, gagal, pas ada diantara orang-orang kayak gitu..
Bersyukurlah bell artinya loe sadar akan kelemahan dan loe menginginkan perkembangan yang lebih lagi dari diri loe..

Gak bisa mengaplikasikan apa yang gue dapet selama ini di BOS dan ngerasa gagal.
Komen gue : Ga tau lah ya..gue sering ne yang kayak gini. apalagi yang negosiasi, gue masih dablek aja..Ngomong di depan umum, Debat, dll..
dan Gue salut ama tiffani, wahh apalagi di sisi beraninya..i want to be like her.
Bersyukur banget gue bisa bergaul sama orang2 hebat di BOS. Yang membuat gue lebih berkembang.

balik lagi,jadi ngelantur hahaha..
Tapi gue sadar ketika mengaplikasikan semua itu dan hasil dari apa yang gue lakukan ditentukan hanya gagal dan sukses kayanya tai de,pilihannya kaga ada yang bagus mending gue ganti,MEndapatkan sukses dan pengalaman ato mendapatkan pengalaman aja"

Last,
Ni ada quote
"I've missed more than 9000 shots in my career. I've lost almost 300 games. 26 times, I've been trusted to take the game winning shot and missed. I've failed over and over and over again in my life. And that is why I succeed." --Michael Jordan

Well gapapa kalo muncul di pikiran loe, kalo gue cuma bisa ngomong doank dan omong emank gampang tapi ketika berada di posisi yang sama beda lagi..
Tapi seperti yang dah gue bilang lagi di atas, gue juga berada di posisi loe dan gue mencoba untuk mengimprove diri gue.

Bangkit! dan Bangkit,
Sahabatmu Volanz