Meine mutter Thursday, April 09, 2009

Begonya gue!
Slalu aja begini,gue gak pernah bisa brubah apa yah?! gue kyak anak kecil slalu coba lari dari suatu masalah pura-pura gak terjadi apa-apa dan slalu gengsi buat ngomong duluan nyelesein masalah walaopun gue ngerasa gue gak salah,keras kepala,karena gue tralu takut buat sadar kalo gue kalah! egois emang.. Dan akhirnya gue sendiri bakal nyeselin smua ketololan gue. itu yang gue alami skarang.
Gue tipe orang yang keras kalo diadu ma orang yang keras juga jadinya ancur!
Sekali aja ada orang yang bikin gue marah,bikin gue nangis susah buat gue deket lagi dan akhirnya dimata gue org itu ampe kapan pun bakal jelek. Gue gak bisa nyembunyiin kalo gue gak suka ato tersinggung akan satu hal, muka gue bakal brubah bgt..
Kadang gue suka ngerasa labil..moga masalah ini cepet berakhir! SAYANG KALIAN GUUYssss..JENKER!

eniwei...

Skarang mami ada dijakarta,mami ampe relain smua urusan ke-dharmawanita-annya,arisan,pertemuannya ampe bulan depan dikalimantan diserahin ke wakilnya dan ninggalin papi sendiri dsana. alasannya sederhana bgt...
"mami mau ngedampingin n ngesupport andre bentar lagi ma UN, mami mau ngurusin anak-anak mami dulu katanya"
Dan imbas dari ada nya nyokap dirumah adalah GUE!
Mami suka ngomel-ngomel gak jelas gitu kalo liat gue..
"BELLAAAAAA...UDAH JAM 10, BANGUUUUUUUUN!!"
"BELLAAA..ini KOLOR ko BANYAK BGT digantung gini?!BERSIH gak??"
"BELLAAAAA..MANDIIIII NAK udah jam 2siang JOROK..!!"
"JAM BRPA INI?? maen internet muluuuuu..MATIIN!TIDUUUUUUUR!"
"ONDE MANDEE..lemari baju nyo,indak dilipat apo baju nyo?? BELLAAAAAA!!"
"ANAK PADUSI ko JOROK BGT c??!KAMAR BRANTAKAAAAAN!"
mami tu kayak mesin detektor slalu tau apa pun ttg gue,dan slalu pengen tau apa yang gue lakuin.Hebatnya cuma mami yang sadar kalo celana jins gue gak pernah dicuci..ohhohho

Mami itu orangnya cemasan,cemburuan,sensitif..
Papi punya 2hape. Pas ada papi dijakarta kemaren mami masih dikalimantan. mami smsin papi ke nmor mentari tapi gue yang megang hape papi yang mentari.
Mami: "papi lg dmana? udah makan?"
karena gue iseng..
Gue bales ajaaaaa..."iya lg dijalan2 ma ibu dewi,pulang malem ntar"
beuuh! beberapa detik kemudian mami langsung nlp gue..
"PAPI kmana BEL?? udah lama perginya?? (dgn nada esmosi..)
Gue cuma bisa ngakak ma bokap berdua..HAHAHAHA..^____^
Alhasil mami ngambek 2ari gak sms-sms papi lagi..AHAHHAHHAAHAHA..
Tapi gitu-gitu dia nyokap gue..
Kadang yah tengah malam gue suka liat mami nangis pas sholat tahajud..
Gue suka gak bisa tidur kalo denger mami berdoa gitu malam-malam rasanya sedih ajaa.,Gue juga suka diem pas mami ngaji, ato pas lagi baca surat yassin abis sholat. kayaknya gue serasa dipukul aja kalo liat mami udah nangis gitu..

Nyokap gue mank paling asoy geboy dah ah..TOP MarkoTOP
LOVE U MOM...

1 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.