HAPPY NEW YEARS.. Wednesday, December 31, 2008

Taon baru kemana bel??
Membusuk dirumah sambil nonton tipi. Gak kemana mana karena gue juga gak mau kemana-mana..Gue cuma liat kembang api dari jendela. Kereen!
Tadi nya gue piQir Taon Baruan papi dijakarta.. gue mau ngajakin dia candlelightdinner di rooftop... eh ternyata doi uda balik ke kalimantan. Hiks..Hikss..

ada sich beberapa yang ngajakin..
bel, jalan yuuuk.....
bel, party yuuk.......
bel, nongkrong yuuuuk....

kadang gue gak tralu suka suasana yang tralu rame nah kebanyakan orang kalo taon baru pasti lebai, crowded, macet, brisik .. gue males!
Hitung-hitung bales dendam lah, karena gue paling males nonton tipi sebenarnya kalo gak- teramat-amat-sangat-terpaksa.. bisa di hitung gue nonton tipi berapa jam selama seminggu kalo pas kuliah gitu.

"Aakhirnyaaa.......Gue mau nonton Da Vinci Code juga lhooo..,saudara...!"

gue tu paling gak suka ma pilem-pilem yang jalan crita nya ribet..
Kayak pas gue baca novel Da vinci bahasa nya berat, aneh, baca nya arus pake otak ada teka teki nya lah.. maless!
Kemaren aja pas nonton ma bang Vicky n anak-anak B.O.S qta nonton "AUSTRALIAN"
Gue butuh waktu 1 jam lebih buat ngerti, mudeng, paham
"apa hubungan sapi, orang aborigin nari-nari, ama serangan militer"

OOOOOh maiGoD...!

Pas gue nanya Ratna
Bella : "Na lo ngerti gak?? ko lama bgt c filmnya? ko serem bgt om-om itemnya?! mank sapi nya kenapa c?? knp tu si bule mati??
Ratna: "adoh bel, gue jg gak ngerti..tau gini mendingan qta nonton 3doa 3cinta, gara2 bang vicky neh......"

aneeeeeh lagi kalo dicka bersabda...
dicka: "lo PERHATIIN semangaaaat nyaaaaa si cwek, nicole kidman nyaa...PERHATIIN!" (dgn semangat 45)
bella: "oooh..zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz'

Gue lebih suka diajakin nonton Hello Kitty ato Bolang..ckckckcckkck...
perhatiin deh..bolang tu slalu bermaen tanpa beban.. polos.. semau ati nya aja.. manjat-manjat.. tertawa..aneeh yah kenapa yah orang itu kalo makin dewasa makin banyak hal kecil yang kadang suka susah buat dilakuin..

Kalo dulu yah pas Taon baruan gue suka nulis list kegagalan dan keberhasilan gue pada taon ini dan mereview apa aja yang gue perbuat, walaupun banyakan gagal nya sich..
tapi gue inget kata bang vicky...
"Dalam idup aq gak ada kata gagal yang ada cuma fakta kalo aq blom mampu"
hhmm..gue contek tu kata-kata ..
So..
Gue gak bakal nulis list gazeboo gitu lagi..
Menyerah dan menyesal adalah perbuatan yang paling gampang dilakukan, tapi hanya orang hebat yang bisa bangkit dan belajar dari kegagalan itu.
walaupun nilai gue gak bagus-bagus amat..taon ini gue gak lulus jadi taruna AIM (Akademi Imigrasi).
Gue gak bakal sedih... Gue masih bisa ketawa ngakak.. masih bisa ngupil pake kaki..
Tuhan tu Maha Adil..
Bukti nya walaupun gue gak lulus AIM, tapi taon ini juga abang gue selesei pendidikan nya di AIM dan dapat peringkat 10 besar ditempatkan sementara di Direktorat, paling gak masa depan nya uda jelas dan tanggung jawab papi mami mendidik anak-anaknya nya untuk jadi 'orang' uda lepas. itu kebahagiannya lebih besar buat mereka.

Nilai gue jelek?
tu mang salah gue ko..slalu menyepelekan dosen,blajar mood-mood an, males, maen mulu, tralu nyantai..
wajar lah..
So buat semester depan paling gak IP gue arus lebih bae lah..
tapi gue slalu besyukur cuuy..
Taon ini gue bisa dipertemukan dengan orang baru seperti temen-temen gue dikampus..walaupon ada yang lebai, songong, bikin semosi jiwa gw mulu, tapi percaya ato gak mereka juga yang bikin gue napsu buat kuliaah tiap ari..HEHEHEEH..

Perkembangan idup gue slama liburan??
menyedihkan teman......!
Lo pernah liat ade nya giant gak di kartun Doraemon?? si jaiko??
yaah betul,..rambut gue seperti itu skarang!
udah muka bulet..badan bulet..rambut bulet..
Gue gendutan..
skarang gue jadi lebai..
kerjaannya luluran mulu.. kalo pake lulur green tea 4kali seminggu, lulur mandaling 2x..
masker bengkoang tiap malem,
Lama -lama gue bisa nongkrong neh di X2 kayak tante-tante girang nyari gigolo..

btw..2009 brarti umur gue bakal 20 thn..OOH TIDAAAAAK..WHAT THE FUCK?!!
umur keramat..!! gue tua!! gak belasan lagi tapi dua puluhan..!!

Ok lah..
HAPPY NEW YEARS guyss..!!!!

0 comments: