sepi Friday, December 05, 2008

'di dalam keramaian aku masih merasa sepi.....'

Kluarga gue gak pernah lengkap..! slalu begini.
mungkin buat sebagian org bisa ktemu ortu tiap ari tu hal yang biasa, tapi buat gue tu adalah hal yang sangat mahal buat gue lewati.
gue ngerasa gak kenal sapa-sapa..
gue gak pernah tau prasan febby dan andre.
banyak hal yang gak pernah gue tau tentang mereka.
kadang orang lain yang lebih kenal mreka daripada gue..
gue ngerasa asing.
gue lebih kenal orang lain daripada mreka
kadang disaat qta bisa kumpul smua, ego gue buat ngancurin mreka gede.
mungkin tuh prasaan yang slalu gue simpan pas mreka gak ada dsaat gue butuh.
bisa dibilang tu "cara gue cari perhatian".
gue slalu gak bisa masuk ke mami..
tapi gue bisa bebas banget pas deket papi..
di saat febby ngelakuin "hal diluar jalur" gue cuma bisa nyalahin dy..
tapi gue gak pernah tau latar blakang, alasan, apa yg dy rasain, ampe ngelakuin itu..

gue mau bilang!!
"yang bella butuhin gak cuma uang tapi waktu!!!!!!"

suatu hari kalo gue punya kluarga....
"gue gak bakal mau punya kluarga yang terpisah-pisah kayak gini..
gue gak bakal bikin mreka ngerasa in apa yang gue rasain skarang..sepi...."



The Click Five - Empty.mp3


Free Search Mp3 Code at www.codelagu.com

1 comments:

T- said...

ya amponnnn nonnn..

makanya kualat lo ngatain bokap u muluuu..

hahahhaha..

gw jg gt ko, ketemu keluarga now cm seminggu sekali pan..

Emang klo uda jauh baru kerasa betapa kt sayang ma keluarga kt..
*so cwitzz..ciakakkaa*

Ya lo klo uda ngumpul, jdlah anak yg baik.. abisin waktu dgn ngobrol dan bercengkrama sebanyak"nya..
wokeh??