deutschland ist schon!! Tuesday, June 09, 2009

tau gak impian gue??
gue pengen bgt keJerman..
mau ngapain dsana?
gue juga gak tau mau ngapain paling jadi gelandangan trus dipungut bule bohay adohai trus dikawinin dah,,amien!
norak sich kadang gue, gak tau sejak kapan gue suka ngayal sendiri suatu ari gue bakal jalan dikota erfurt, keliling frankfurt lah..
juli ini ratih brangkat ke jerman dapet beasiswa.
jujur yah gue iri banget, tapi gue seneng sahabaat gue di jenker uda ngebuktiin sesuatu. gue bakal ngedukung ratih dengan cara apapun..
well, gak ada yang sempurna.
disaat skarang gue ngerasa.."bell..lo salah jurusan"
tapi disaat bersamaan juga chui bilang "bell..gw nyesel masuk jerman gue salah jurusan"
see??
chui dengan segala penyeselannya masuk UNJ sast.jerman dan gue nyoba buat bertanggung jawab ama apa yang gue pilih.
kalo ditanya "bell..lo lebih kemana??perdata??pidana??"
gue ampe detik ini gak bisa jawab..gak bisa nentuin skarang. gue gak ngerasain apa-apa waktu blajar disini, yang ada jenuh! gak tau apa gue tralu bego atao emang gue gak tau apa yang gue lakuin??
jerman??
dulu padahal nilai bhs.jerman gue biasa-biasa aja malah lebih tinggian nilai bhs.ingg gue yang alakadarnya.
Tapi gue suka dengerin jenksha kadang cerita..dia di UI sas.jerman mata kuliahnya tu kayak sejarah eropa, bahasa itali, yang ngajar nya pun langsung dari jerman.
untuk sekian kalinya gue cuma bisa ngayal...
kapan yah gue bisa tukeran tempat ma jenksha??
percumaaaaa sebenernya......
jerman??
gue yakin suatu ari entah kapan sebelum gue mati, paling gak gue bakal kesana..

1 comments:

T- said...

suatu hari gw jg pasti keliling dunia!!!!

HAYOOO BUU backpacking ke jermann!
ajak chuiie juga nohh!