kata-kata kana Saturday, June 06, 2009

hmm..gak tau yah suara dari mana tadi pagi jam 11 pas baru bangun kayak ada bisikan setan yang nyuruh gue..
"oke,mari rapikan kamar bel.."
AHHAHAHHAHHA...
akhirnya jiwa gue terpanggil......"oke! gue arus beresenin kamar"
sebenernya gue ngerasa kamar gue gak jorok, kotor,berantakan amat..tapi yah sedikit gak rapi ajaah. apalagi musim-musim uas gini bertebar dah tu kertas-kertas potocopian yang banyak ngandung wangsit, trutama catetannya si tiff >.<

surat-surat berharga. (before)
Photobucket

tumbukan sampah ato catetan?
Photobucket

Finally, gue ngebabu! diantara kertas-kertas itu gue nemuin kancut pink gue n didalemnya ada bangkai kecoa! anjroot!! geliii bgt sumpah..ngebayangin tuh kecoa kekurangan oksigen..dan akhirnya almarhum! oh mai god..kancut gue udah ngerebut 1 nyawa tak berdosa..HAHAHAHAHAHAH....
Ada 1 file yang pas gue baca. "eeh kayaknya inget ini kata-kata sapa"
Pas zaman-zaman masih pradikti ada senior gue namanya kana daksan. gue ngeadd fs kana..trus dia ngirimin comment difs dan waktu itu gue anggap ni bahasanya aneeh..lebay!
malah gue bales comment ke fs dia kalo gak salah gini : "muka tazmania ati hellokitty"

kata-kata kana
#langit terbuka untuk orang-orang
yang berani berani bijak menghimpun setiap luka
dan nanah pada sebuah teks
untuk diubah menjadi kata-kata yang
bermakna miliyaran
Melupakan kenangan menjadi sejarah kekinian
laut terbelah saat kepedihan dicintai jadi perendam
lagu-lagu jadi bersemangat
Merdeka...
Sebab semua ketakutan jadi keberanian
Rasa khawatir yang menjadi-jadi
Kegilaan adalah seni terindah tak terkatakan
sebab hanya orang gila yang mempunyai kesadaran
dan jiwa untuk merubah diri...

Adakah kesepian malam ini
membuat cemburu
merupakan sebuah kesempatan untuk tahu
sejauh mana kaki memilih langkahku
menghitung bayang-bayang ribuan pelacur akademis
yang tertinggal sedih dibelakang hari
saat kau tanpa nama
hasrat sebaiknya tak dipendam sebab kecurigaan meraja
redaman akan jadikan hancur negara
tanpa kita semua
Tubuh dan hati akan terbelalak
melihat roma..
kaget sebab pemikiran sekuat kematian

#filosofi sebuah layang-layang
jangan pernah tarik dia
jangan pernah lepaskannya
karena dia bisa sembunyi dibalik rimbunan
pohon-pohon cemara
dan berteriak bersama merdunya kicau suara burung
jangan prnah mainkanya dengan kasar
karena jika talinya putus,
dia akan pergi jauh..
sebebas angin membawanya
jangan pernah berpikir, kalau dia itu hanya ada untukmu
karena kau tidak akan pernah tau untuk menjaganya
hingga nanati kau terjaga dan sadar kalau layanganmu
telah diambil orang.........

Gak ada salahnya..kalo direnungkan lagi kata-kata kana, sebenernya banyak pesennya..
eniwei, setelah bergelut dengan sampah akhirnya meja gue bersih..
walaopun lemari baju gue blom diberesin, gue males mandi, kancut digantung dimana-mana kalo dibilang gue jorok, gue gak terima cuuy...
karena menurut gue kamar febby n andre lebih parah, gue masih ngerasa lebih rapi daripada mereka. AHAHAHHHAHA.....

after tangan lembut bella turun tangan..
Photobucket

tersusun rapi..
Photobucket

jadi plajaran yang didapet ari ini adalah...
gunakan slalu kacamata gokil nan sekseh setiap mau tidur, kacamata yang isinya aer ini gue akui sangat berguna buat gue, cuma hanya dengan masukin tu kacamata ke kulkas trus mata serasa dikompres, gak nyesel gue bli didago..
*gak nyambung?yah sambung-sambungin aja biar nyambung* HAHAHAHAH

kacamata kesayangan princess bella..
Photobucket

satu titik dua koma
bella cantik, shayne ward yang punya..
yuuuuuuuk!

1 comments:

T- said...

waoowww puisinya kana memorable yakk... hhahhaha...

Kamar lo jd rapii cuii..
Tp bahasa loooo... najiisss! hahhahaha.. lebuaiiii bangettt...
Tp kocak sih, ngakak" gw bacanya..

Kesian tu kecoa.. hahahhahahha.. keracunan kebekep kolor pink.. hahhahahahhaha