there ist' Thursday, June 11, 2009

Ada orang yang uda bikin gue n chui tereak-tereak tengah malem ditlp.
Ada cwok yang uda ngebuat idup gue amburadul selama seminggu dan berharap..tiap ari itu adalah ari senen n slasa.DAMN!
eniwei..gue lagi sange'-sange' nya ma KIM BUM.
ni pemaen Hana yori dango versi korea anggota F4.
Pertama kali liat ini orang..gue cuma bisa ngiler.."busyeeeeet...cakeeep!"
ngos-ngosan, lemes, keringetan..awh..awh.."sapa pria berambut item itu??"
HAHAHAHAH...lebaaaaay.....
intinya...
Pas gue liat ini orang sumpah..simple, chic, manisss..perfecto..
istilahnya..kalo mang dasarnya uda cakep kalo dijelek-jelekin juga asilnya juga keren. gue langsung nyari inpo n ternyata dia seumuran ma gue..awwh..awwh..
Gak tau dapet telepati darimana..jenkwin, jenkchu, langsung pada sms..

Jenkwin : "BELLAAAAAAA....YG DI F4 rambutnya paling item PUNYA GUE!"
Jenkchu: "AAnjriit bel..nntn indosiar F4 korea,aduh yg jd micuo n siemen ganteng bgt Kimbum guanteng bgt."

Laki muda gue...untuk pertama kalinya gue launching..
Photobucket

mukanya kayak cwek......tp cute!
Photobucket

damn it!he made a mess in my mind...
Photobucket

Gue orangnya bosenan, tapi buat saat ini gue suka banget ma ciki..ciki bum..ala.ala kimbum..
selaen kimbum..gue sangat-sangat suka Arsenal..gue bakal bantai abiz-abizan kalo ada yang ngatain Arsenal depan gue..Eeeeeerrrrrrr.....
kenapa arsenal??
karena disana ada arsene wenger dia orang yang brani ngambil resiko disaat orang berlomba-lomba nyari pemaen "bernama" dia malah rajin masukin talent-talent baru terbukti dgn ada nya theo wallcot,
Van persie?? stricker ini gue inget banget dulu Arsenal vs Mu . arsenal menang. dia ngalahin rooney dengan telak!

Robin Van Persie
Photobucket

negara yang pasti gue bela pas piala dunia pasti PORTUGAL
bukan karena ada ronaldonya..bukan karena ada deco..carnavalho
tapi karena........

SIMAO
Photobucket

0 comments: