eSPe Wednesday, July 01, 2009

Liburan kali ini gue ikutan Semester Pendek. jadi selama sebulanan bener-bener intensive blajar setiap ari. gue ambil SP MKU. kenapa? karena semester kemaren gak lulus Kewarganegaraan, dan karena belom ambil agama yah udah skalian aja di SP.
Sebenernya gue lebih suka Sp karena lebih fokus n blajarnya tiap ari itu-itu aja. kalo kuliah biasa kan 2sks skali pertemuan doang trus slama seminggu itu kalo tampang-tampang kayak gue pasti udah lupa lah..entah kemana.
Masalahnya sebenernya ada ma diri gue pribadi. masuk kuliah nya itu jam setengah 8 pagi, sedangkan gue yang sikalong ini punya masalah ma tidur!!
sangat-sangat susah buat gue bangun pagi!! tidur aja jam 3an..masa jam 6 uda bangun?
kenapa gak ambil jadwal siang?
pengen banget lah..cuma kelas agama islam cuma 1 kelas,yah itu jam setengah 8. dalam kelas pun isinya cuma 15ekor doank. Malah ari pertama SP gue gak masuk kelas agama, telaaat bangun cuy...bangun jam 7 masuk kelas jam 1/2 8, karena gak sempet lagi..yaudah gue tidur aja lagi.
Dosen yang ngajar pun HAPAL BANGET ma muka gue. jadi yah gitu.. gue slalu telat karena, bangun telat jakarta macet, lengkap deh!
Dosen agama itu baeeeee bgt..walaopun gue yang hina ini,dia suka ngasih pandangan-pandangan islam gitu, sabar bgt ngadapiun gue! suka gue protes secara nyolot tentang ajaran agama gitu dia selalu ngasih penjelasan sambil senyum.. jadinya sekarang gue malah suka sebelum tidur itu baca juz-amma, surat-surat pendek alqur'an. lebih banyak bersyukur daripada ngeluh mulu.
Pas gue cerita ke chui tentang ini dosen, chui cuma bilang gini:

chui: eh arusnya besyukur lo! masih ada org yang mau ngajarin lo, kesian kali bel..tu dosen kalo misalkan lo nya yang masuk kelas dia aja suka telat gitu..paling gak usahalah buat gak telat lagi..buat ngehargai dia.


plajaran yang ke 2 adalah kewarganegaraan. dosennya Urbanus.
Kalo gue rasa ini dosen ngajar bukan bidang dia. lagian slama dia ngajar itu slalu menjelek-jelekan Indonesia, penjelasan tentang pancasila lah, dia orang yang sangt kritis dalam soal KeTuhanan pun dia punya pemikiran beda. tapi mungkin karena uda terbiasa ngadapin si tiffany gue pas arus berdebat ma si Urbanus cengar-cengir doank. Gue malah berasa..busyet ini org kalo jadi bokapnya si tiff, keren kali yak??
Selama kelasnya..makin qta gak sependapat dengan dia, mungkin autisnya kambuh eh dia makin seneng. hahahahah..
"om urbanus masuk BOS dunk!"

eniwei..Gue pengen banget ngerubah pola idup gue skarang.
bella yang tadinya jam 2an pagi masih gentayangan, skrg berusaha banget jam 1 udah arus tidur.
bella yang tadinya suka males bangun abis tidur skarang berusaha banget langsung melek n mandi.
bella yang tadinya gak pernah mau mandi pagi skarang brusaha banget mandi pake aer dingin.
bella yang suka BETE ngadepin orang yang itu-itu aja, nyolot,skarang berusaha untuk sedikit nice lah..
yah..moga-moga aja SP kali ini membawa sedikit perubahan terutama dalam rohani gue pribadi *jiaaaaah*

2 comments:

T- said...

baguss!!
berarti skrg klo kita janjian jam 10, ontime nih ketemu ja 10 yakk? hahahhha...

wew, jgn gitu lah cuii.. si pak anus-anus itu mah bukan bokap gw.. tapi kakak seperguruan.. hahhahahha...

bella_qboo said...

HAHAHAHAHAHAHAH......
iya balik lagiii,,awalnay cuma niat doank..
n u know?? uda seminggu SP eeh gw kyknya gw doank yg doyan telat ampe detik ini..
hahaaahha..dosennya ampe udah parah liat gw,
kalo tiap pagi liat gw buka pintu n say : "assalmualaikum"
dosennya dlm ati pasti blg : "ini bopcah lagi..lagi.."

urbanussss doyan meper ke anus ini mang mrip ma lo..1 aliran..1sepergurusn..
gw jd naksir neh ma otaknya..
hahahha..beda bgt ma sesepuhnya sirafael..
hahahaa