Selesei juga akhirnya.. Wednesday, July 22, 2009

Tanggal 17-07-2009 pas lagi maen fb an di kelas gue kaget pas status temen gue yang bilang "BOM ngeledak diritz carlton, JW Marriot"
Gue pikir heboh-hebohan doank..eeh ternyata beneran. SHOCK gw! soalnya baru tadi malem temen gue ngajakin nonton MU. Tadinya gue pikir juga karena ini long wiken gue bisa berleah-leah sebelum UAS espe ari rabu.
Gue mengutuk keras!! impoten 7turunan nih orang-orang tolol yang uda sangat bego memahami surat qur'an kalo dia berazas kan agama. Indonesia dimata muslim adalah negara darusallam, mati sahid? dibukan daerah konflik sama aja mati bunuh diri, yah kalo mau mati..mati aja gitu ngapain ngajak-ngajak?
Yang jadi korban pun bukan hanya para WNA tapi para umat muslim yang tanpa dosa berada ditempat kejadian.
FUCK TERORIST!!

Hanya manusia berhati binatang yang tega membunuh, melukai, menganiaya, makhluk lain dengan sangat sadis. Tau akibat bom ini buat gue pribadi?
- Gue yang tadinya mau jalan ma Jenker wiken ini diharamkan ma simami ke mall, keluar rumah karena takut masih banyak bom yang diduga masih aktip dijakarta. kalo gak? ATM gue disita! so gue gak bisa sebebas dulu. Gak boleh pulang malem lagi buat sementara waktu.
- Gepe yang tadinya mau kejakarta dengan seneng ati mau ikutan meet n greet ma anak-anak MU n para fans klub MU dari bandung yang uda dirancang 3bulanan, n gue yang tadi berharap bisa kebagian poto om giggs arus nangis bombay karena MU gak dateng!
- gue emang gak tralu suka MU karena gue pecinta ARSENAL tapi sedikit nyese' lah pas liat MU vs Malaysia. Yang tadi gue berharap bisa lebay-lebay an liat Bambang pamungkas AAAAARGHHHH!!!!!!!
- Gue emosi, tadinya punya temen bule dari canada yang suka ngetweet di twitter.dengan terang-terengan dia ngatain indo, negara gue karena bom. siaal!! bule comel!!

Emang sich gak separah yang dirasain korban. Tapi ada semacam down syndrome yang dialami Indonesia, yang tadinya rakyat terkotak-kotak akan berbagai para capres andalannya, bersaing, berdemokrasi, skarang arus sadar bahwa qta uda kalah. Bom ini sebagai hal yang arus qta sadari bahwa "nyawa lebih penting dari sebuah kata hormat skali pun"

eniwei.....

Espe gue selesei. rabu tgl 22-07-2009
BERAT bgt booy!!
Akhirnya smuanya selesei juga, gak terasa sebenernya espe.
Banyaaaaaaaaak bgt momen-momen dimana gue bisa kenal ma orang yang tadinya satu jurusan, gue gak pernah negur mereka dan skarang jadi kompak!
Mungkin gue bakal jadi orang yang "gak-tau-apa-apa" kalo gue ikutin kata orang mendingan gak usah espe. ihihhihi..Seneng banget bisa punya abang baru ^___^

Yang paling gue suka itu dikelas KWN, the best dah ah..smuanya dari jurusan yang berbeda. ada komunikasi, psikologi, arsitek, teknik, ekonomi, hukum yang angkatan atas juga adaa. Nah makanya ada banyak hal yang gue suka, karena beda itu pas presentasi mata plajaran mereka pasti beda juga,kacau malah. Ada yang jadi bahan cengan noval n gue tu si berry FH n elizabeth yang medok jawo ne, keciaaaan bgt! (maap kan sayah cici >.<)
Ada Lukman psikologi, tadinya gue pikir ini anak aneh banget gotong-gotong buku setebel panci, Lukman yang tadinya pendiem banget akhirnya bisa ngejawab pas gue n urbanus protes tentang presentasinya. walaopun ngomongnya gemetaran gitu, pas selesei UAS dia bilang : " thanks yah bell bukunya..kapan-kapan qta sekelas lagi yah"
aaaaahhh...IM GONNA MISS U GUYSS!!

Kalo kelas agama kurang seru paling temen debat gue cuma si bob FH doank, tu anak suka banget ngebantai argumen gue hahah..tapi kadang qta kompak tos-tosan kalo uda masalah islam yang berhubungan ma politik-politik gitu. Bob n barek juga suka ngingetin :
"bell..jangan tralu ngelawan dosen mulu kalo ttg agama istilah nya dia tau fundementalnya !"
"bell..kalo liat agama dari lo bakal beda kalo dari dosen itu, ada hal yang gak bisa sama, kalo lo liat korek gue ada 2sisi kalo liat dari sisi satunya cuma kosong kalo liat sisi keduanya lagi ada queen. padahal tu 1 bagian. see?! ngalah aja dari pada gak lulus!"
HAHAAHHHAHA..banyak dah nasehat-nasehat yang intinya, gue gak boleh tralu nyolot.

Selama espe, TELAT adalah yang gak bakal gue pisahkan. sebelumnya kan gue berharap bisa mengatasi hal itu, yah emang gue nya aja tralu keren kali. tetepa aja blom bisa diilangin. Alhamdulilah yah ALLAH..espe gue kali ini dapat A. buat nilai KWN n Agama.
berhubung espe uda selesei,skarang ini gue lagi nyusun jadwal buat liburan, masih ada waktu sebulan ampe agustus.
Meeet liburan smua ^__^

0 comments: