Really best Leader, ever! Saturday, September 22, 2012

Sekarang 22 September 2012 di Gelora Bung karno lagi berlangsung SMTOWNINA

Gue bangun jam 12 siang, udah dua hari ini hidup gue bener-bener kacau.
Kacau karena semua apa pun yang gue lakuin terasa salah aja, kayak orang bodoh, iya..super bodoh!

Sha-sha ampe ngemention di twitter : "bel, gue prihatin sama lo!"

Iya, gue sendiri prihatin sama apa yang gue lakuin sekarang.
Gue cuma bisa baca perkembangan Super Junior dari fanbase, liat update poto terbaru, bahkan gue ngikutin konser SMTOWNINA cuma dari live report ditwitter.

Rasanya? Gak tau..gue bahkan lupa kapan terakhir kalinya gue nangis.. dan malam ini mata bengkak, kelenjer air mata kayaknya keluar gitu aja.
Ini tuh rasanya bener-bener sakit, gue gak bisa nonton SMTOWNINA.
Gue gak tau artis-artis SM, gue gak hapal nama-namanya apalagi lagunya..
Gue cuma mau nonton Super Junior.

SMTOWNINA ini adalah konser terakhir Leetuk (Leader Super junior) sebelum army oktober nanti, arusnya dia army akhir bulan september tapi ditunda sampai oktober, tadinya gue juga mikir dia gak akan datang ke SMTOWNINA dan konser di China bulan kemaren adalah konser terakhirnya.
Jumat pas smua artis SM udah kumpul diAirport, tiba-tiba dia ke bagian imigrasi, Leetuk keliatan badmood dan balik sama managernya kemobil dan batal brangkat karena urusan visanya, setau gue susah keluar negri buat para orang yang waktu untuk wajib militernya itu sebentar lagi.

Tapi Leetuk ngetwit ditwitter dia akan kejakarta dengan pesawat sore dari Korea.

Dari dulu kalo nonton konser apa pun itu gue slalu pakai uang tabungan sendiri, gue rela gak makan cuma buat nabung, gue rela gak belanja apa pun kalo ke mall... tapi karena kebegoan gue sendiri, karena prediksi tolol gue kalo bilang Leetuk gak bakal datang keSMTOWNINA, karena gue dari awal gak nabung makanya gak bisa nonton SMTOWNINA!!!!

Tadi nonton presscon SMTOWNINA ditv, Leetuk pake jas silver dan keliatan dia begitu pengen komunikasi sama fansnya dengan coba ngomong bahasa indonesia sebanyak-banyaknya, mencairkan suasana dengan pura-pura niruin leader lain pas diwawancara pake bahasa Inggris, karena leetuk gak bisa bhs inggris, dibackstage dia sempet nanya "sebenarnya ini selamat malam apa selamat pagi?"
Karena ada sebagian artis SM tadi yang ngomong pas prescon selamat sore dan selamat malam.
Sumpaaahhhh ya! leetuk lo niat banget!

Saat ini detik ini gue bener-bener benci banget sama diri gue sendiri!!
Gue harus nunggu 2 taon kedepan buat liat Leetuk on stage lagi.
Gue gak bisa ngeliat stage terakhir Leetuk.
Gue gak bisa nyanyi Only You, From U bareng ELF lain..
Gue bahkan gak bisa tereak "SARANGHAE OPPA!"
Gue gak bisa tereak "KAMSAMIDAA Leetuk"
Gue gak bisa liat leetuk terakhir kalinya ngenalin member SuperJunior.
Gue gak bisa megang banner fanbase yang biasanya dibagiin sebelum masuk
Gue gak bisa megang stik buat bikin sapphire blue ocean buat leetuk, terakhirnya
Gue akan nyesel 2 taon kedepan karena ari ini gak nonton SMTOWNINA, ini stage terakhirnya PARK JUNG SOO diluar negri, akan benci diri gue sendiri.
Gue gak bisa nonton Him Kangin, ini konser pertamanya di jakarta setelah Army dan gabung lagi sama Super junior.
I REALLY HATE MY SELF!!!!!!!!!!!!!

Gue cuma bisa disini, liatin tangkai mawar yang udah jadi bangkai,
dulu dibagiin leetuk pas di SuperShow4 Ancol.
2 taon lagi umur gue 25. I'll Waiting Super junior lengkap, ada Heechul...Perform di Jakarta ntar
Pas umur 25 gue akan nonton Super Junior pake baju biru, bawa stick biru dan tereak-tereak

"LEADER-NIM!!OPPAAA!!! FIGHTING!!! SARANGHAE!!





0 comments: