My 21th present! Sunday, October 31, 2010

Happy Halloween people!
Yeah this my Brithday 31 oct.
Jam 12 teeeng teeng tadi malam umur gue udah 21thn, seenneng bgt!!
Tadinya gue pikir bakal ngelewatinnya sendirian. siRaden ampe ngeledekin
"bell..kayaknya yang pertama ngucapin ke lo ntar gue lagi deh hehe"
Dan iyaaa cowok pertama yang ngucapin raden yang sms gue puaaanjaaaang bgt, ni tahun keduanya dia ngucapin. hadeeh..ampun.
Jam 12.05 Erin, Jo, Tiffany nelpon qta confrense call bareng. Terharu.
Trus Jenker ngucapin di twitter, fb, sms, nelpon.
Pas bangun tadi subuh, papi mami kekamar then say: "happy brithdays sayaang"
Huaaaa gue cuma bisa ngucek-ngucek mata cengar cengir kaget hehehe..

Ok. diumur gue yang segini udah banyaknya, ada beberapa momen yang gak pernah gue lupain, ada yang lucu absurd aneh bin ajaib.
Pas TK ultah gue dirayain 1 sekolahan lhoo. Gue sekolah di TK Baiturrahmah, Padang. Di TK itu ada kayak 1 kegiatan tiap bulan itu dikumpulin murid yang Ultah sapa aja trus biasanya bu guru bikin acara kayak "ultah dimassal-in" dimana yang ultah itu didandanin pake baju putih-putih Cinderella gitu + dimake up in trus dipajang depan aula.
HAHAHAHAHAHAH..cacaaaaat..
Tadinya mo ngepost potonya, tapi ogah aah..muke cacat bgt. ihhiihi

Pas SD gue slalu dibego-begoin ma abang gue.
Febby: "kamu ultahnya gak bakal dirayain kan tanggal 31 itu akhir bulan. bulan cekak gak bakal dapet kado kamu. beda kalo ultah aku ma andre kan awal bulan".
Sejak itu yah slalu awal bulan oktober gue pasti heboh. tiap ari. tiap saat pulang kantor.
Gue: "papi, tanggal 31 okt aq ultah lho"
"Papi nabung yaa..bella mau ultah qta ke kfc yah" *zaman dulu kayaknya ultah bareng ayam tetelo udah waaaaaah banget*
"Papi capek yaah pulang kantor? bella pijitin yah tapi tanggal 31 jgn lupa"
"Papi 27+4 berapa ayooo...? 31 lhoo pi"
"Pi..ari senen itu tanggal brp yah? bella lupa tapi kayaknya tgl 31 deeeh"
"Papi udah nyiapin kado apa? aku ultah..." *pede mampus nih bocah*

Kayak gitu terus tiap ari sebelum tgl 31 gue gentayangin sipapi.
Itu dulu, pas gue kecil.

Banyak hal yang berubah, perubahan yang terjadi karena sebuah proses.
Setaon yang lalu pas umur 20 gue punya ketakutan yang besar tentang apa yang akan terjadi kedepannya, apa yang arus gue lakuin?
Beberapa bulan terakhir bener-bener ngasih sebuah pembelajaran besar buat seorang bella, ngebuat bella lebih bisa ikhlas dalam ngadapin sesuatu. tapi labil juga sih. Paling gak chui belakangan pernah ngomong: "bella yang skarang bedaa, lo buat saat-saat tertentu dewasa :)".

Taon ini beda, kalo dulu yah H-3 sebelum tgl 31 gue udah sibuk searching-searching kue, mikirin mau jalan kemana ma jenker, milih tempat dinner dimana untuk kluarga, mau ngetraktir temen-temen kampus makan apa. Untuk taon ini gue gak ngelakuin itu sama skali. Gue udah bilang ma papi, bella gak mau dirayain.
Mami sempet bingung, dia ampe ngotot mau beli kue. tapi gue tolak.
papi nawarin kado, cuma gue gak mau.

Alasannya: Gue cuma mau nutup bulan ini dengan sangat sederhana. Dan stay dirumah sambil ngobrol nonton tv bareng itu jaoh lebih berharga buat saat ini. karena suasana kayak gini suatu hal yang jaoh sangat mewah gak setiap ari bisa gue rasain. then, today gue masak lho!
sebenernya ada sesuatu yang kurang. i miss my brother! Abang gak bisa kejakarta weekend ini, sabtu pagi tgl 30 dia upacara hari Dharma karyadika, sabtu sore dia masih uts semester ini di ambil 24 sks, dan gue tau itu berat banget. malamnya dia harus tugas haji. senen udah mulai kerja lagi. HUH! tapi gue arus ngertiin ini konsekuensi dari tugas dia. walaopun abang cuma sms doank tapi bella tetep sayaang febby, a lot!!

Ada hal yang pengen banget gue wujud in:
* mau cepet-cepet selesei kuliah.
* mau biayain mami papi naik haji dengan uang gue sendiri.
* mau ke jerman. Gue yakin suatu ari ntar gue pasti bisa ke Eropa.

Erin sempet nanya: "bel, wish lo apa?"
Banyak sebenernya, wish gue? Allah slalu ngelindungin, ngejaga, dan ngebimbing orang-orang sekitar gue dan memberikan Rahmat terbaiknya untuk mereka. karena tanpa mereka im nothing.

HHmmm..tadinya gue pikir bulan ini, gue bisa punya camera Lomo. belakangan emang lagi nabung buat beli ini. Skarang Gue suka bawa makanan dari rumah selaen cuma rebus-rebusan no minyak kan sehat juga heheehehe jadi uang jajannya bisa hemat. Pas disingapore kemaren sempet liat Lomo, cuman gue pikir waktu itu ntar aja deh belinya kan cara makenya agak beda daripada camera digital, mendingan belajar dulu. Tapi kayaknya gue harus bersabar lagi, buat beli Lomo gak bisa bulan ini. Uang Lomonya mau gue sumbangin ke yang mmbutuhkan. Lomo gak tralu penting toh besok-besok gue bisa nabung lagi, cuma keinginan bukan suatu kebutuhan kan si Lomo? so Smangaaaaaatt beellll! bsok arus nabung lagi. haaaiiiiyaaaiihii..cciiaaaat!

Sediiiih..karena blom bisa ngewujud in sesuatu hal itu sama skali..
seeediiih..karena harus ninggalin oktober. Huuaaa!!
Makasih yaa buat smuanya. buat smua temen-temen gue yang ari ini udah sms, tlp, ym, twitteran, ngewall di fb, dateng kerumah..makasih buat doa-doanya. im appreciate it.

0 comments: