N78 Friday, October 01, 2010

Seeedddiiiiihhhh!!!!!

N78 resmi gue jual. tanggal 28 september di ITC Roxy Mas
Dengan harga 400ribu! Padahal belinya aja masih 2jutaan, agak sedikit lebay sih emang tapi beneran gue sedih banget, mo nangis. Ini bukan masalah harga yang jatuh banget ato gue yang butuh uang. BUKAN!

Photobucket
Si N78

Tapi karena dari semua hp yang pernah gue punya, gue paling suka yang ini. udah ampir 2taon ini hp bareng trus ma gue. Jenker, kompeni, temen-temen gue, sejagat raya mengakui camera N78 asilnya bagus bgt. karena itu mereka suka nyampah dikamera gue ada sekitar 1.300an poto malah. eeeeerr..
N78 gue ini baiiik banget gak rewel, gak bawel. suka gue banting tiap pagi kalo alarmnya bunyi tapi gak pernah rusak, cuma terakhir gue banting doank itu casing belakangnya rada mau copot hahaaha, berhubung gue manusia yang labil gue suka tersesat gak jelas. sapa yg nolong? yailaaah N78 karena ada peta jalanan nya. Ada radionya juga jadi kalo lagi bengong dipojokan pasti dengerin pake N78. ooh yaaa playlist MP3 gue di hp itu sangat lengkap. eerrrr..pokoknya lengkap smua yang gue pengen ada di dia!
Gue lebih seneng kemana-mana bawa hp ini,buat poto-poto dripada arus nenteng camera canon. Dan hasilnya lebih nature.

Photobucket

Photobucket

Photobucket
Beberapa poto asil jepretan N78

Trus kenapa dijual?
Karena terlalu banyak kenangan dengan hp itu, dan ada yang lebih membutuhkan dengan 400ribu daripada gue. Jadi gue harus belajar ikhlas untuk itu.
Insyaallah ntar suatu hari bisa terganti dengan yang lebih baik lagi. amin.

0 comments: