October Tuesday, October 05, 2010

October is finally here, yeaah! I LOVE OCTOBER

Popcorn!
Iya popcorn, October seperti popcorn.
Dari 12 bulan yang ada gue paling suka october.
kenapa? pernah naik rollercoster? setiap hari dibulan ini slalu gue catet dinotes. apa yang gue lakuin, apa yang terjadi dan diakhir dari bulan ini gue bakal baca ulang smua notesnya, dan berpikir banyak hal. Itu yang slalu gue lakuin.
Rasanya seperti naik rollercoster, tiap kali ngebaca atau ngulang untuk mengingat sesuatu lagi karena gak smua orang mau ngeflash back itu. Ada hal yang kadang setiap orang gak mau ingat lagi, ada hal yang pengen slalu diinget dan berharap itu bisa keulang lagi. Tapi apa pun yang telah gue tulis berusaha untuk gue baca lagi sepahit, selucu, semenye apa pun itu pas tanggal 31oktober.
Dulu kalo pas umur 17-an gue slalu berharap tiap tahun itu berjalan cepat. Tapi sekarang beda gue justru takut waktu itu berjalan.

Gue yakin setiap orang punya hati, tapi setiap orang kadarnya berbeda-beda.
Batu aja kalo disiramin air terus bisa mengikis. apalagi manusia.
ALLAH Maha Baik, ALLAH Maha tau segalanya. apapun yang gue lakuin skarang, gue cuma mau ngadu ma ALLAH. and Only God can judge me!

Ich hoffe,das dieser Monat mein gluekliche Monat werden.
Ich wuensche, das alle Tagein dieser Monat alle gute schoene Tage waere..und der letzte Tag dieser Monat ist ein wichtige besondere Tag fuer mich.

0 comments: